Selasa, 05 Maret 2013

postingan 2 bulan lalu



Gara-gara Laptop kena stroke


Di kesibukan gua menjalani hari-hari di bangku kelas tiga yg cukup melelahkan dan bikin pusing, gua udah dapet lagi tugas dari salah satu guru gua. Mungkin ini tugas sederhana dan gak rumit juga pokoknya lu bisa deh buat ngerjainnya kalo emang lu mau bertanya dan cukup kuat pasang mata di depan layar komputer. Jadi, buat lu manusia jaman sekarang yg udah biasa hidup sosial di dunia maya ini udah gak aneh.
Kalo lu mau tau tugas gua cuma bikin "blog" gampang kan, ia emang gampang tapi semuanya bisa kerasa sulit banget ketika dibarengin sama kegiatan gua lainnya, salah satunya tugas gua ngumpulin fotokopian sama buku tulis yg gua pelajarin dari kelas satu aja belum kelar, buku-buku yg udah gua pelajarin selama dua tahun 'abis' ilang gak tau kemana, sampai sekarang aja gua masih suka mikir sebenernya gua tuh sekolah dari kelas satu apa langsung kelas tiga yaah,,
masalah buku gua udah anggap usai, karena gua masih punya temen yg punya banyak buku yg bisa gua copy. tapi seneng gua gak lama, dateng lagi hambatan gua ngerjain blog gua. kabar buruk dateng menghampiri lagi, 'laptop gua kena stroke' (serem juga yah ada laptop kena stroke). kenapa dibilang kena stoke? gua juga gak tau alasannya tapi sebenernya ini temen gua yg kasih nama soalnya laptop dia juga lagi sakit katanya kena tifus, lucu juga yah ada orang kaya gitu. tapi gua bersyukur banget gua masih punya temen yg mau bantu gua, dia mau nyediain lahan buat gua ngerjain tugas. thanks bro..
dari sini gua baru paham dari kesibukan yg gua jalanin banyak banget pelajarannya. sebelum gua lulus dan ngejalanin hidup yg sebenarnya gua harus udah bisa ngehargain waktu dan mengatur waktu itu sendiri. dan disini juga gua sadar gua harus lebih bisa ngehargain temen dan jadikan mereka bener-bener sebagai temen. karen dia udah bisa 'care' sama kita dan buat kita lepas dari masalah walau gak selalu tapi itu berarti banget.

0 komentar:

Posting Komentar

 

malikussh Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo