Selasa, 05 Maret 2013

puisi pertama gua

hai friends.. udah lama nih gua gak posting terakhir kali gua posting januari lalu, tapi gua gak tau nih mau tulis apa. bentar deh gua pikir-pikir dulu yah.
oh iya gua baru inget, temen gua pengen banget gua tulis puisi gua di blog ini.
sebenernya gua gak ngerti puisi, apa arti puisi aja gua gak tau, lagian juga gua orangnya gak puitis. Tapi gua tetep harus bikin karena ini tugas dari guru gua, jadi mau gak mau harus bikin. sebenernya gua dikasih senggang waktu seminggu buat ngerjain tugas ini tapi gua baru ngerjain semalem sebelum hari H.
puisi ini sederhana, cuma tiga bait tapi bikinnya gila lama banget ampe keringet dingin. puisi ini termasuk puisi harapan yg gua kasih judul "PELANGI DINIHARI". nih puisinya
PELANGI DINIHARI
mati...
gemerlap bintang di pagi hari
langit mendung yang menghalang
membakar siang sang matahari
hidup...
gemerlap bintang di pagi hari
langit mendung yang menghalang
menyinari sang matahari
indah
gemerlap bintang dimalam hari
tapi
ada pelangi di dinihari
udah segitu doang, gimana? jelek yah?
biar jelek tapi ini puisi berarti banget karena pelangi dinihari ini buatan gua sendiri, bisa jadi ini puisi pertama gua.
oh iya gua belum jelasin nih arti sama makna puisi yg gua bikin.
pelangi dini hari ini merupakan puisi harapan, kenapa gua namain pelangi dinihari? pelangi dinihari ini merupakan sebuah ungkapan, ungkapan untuk sebuah harapan yg istimewa. "coba lu bayangin kalo lu liat pelangi pada saat dinihari, kerenkan, istimewa banget". tapi kalo gua jelasin semuanya gak seru!
Jadi friends sayang banget nih gua gak bisa jelasin semuanya, tapi gua pengen lu bisa maknain sendiri arti puisi ini.
   oh iya catatan : gua udah kerjain tugas puisi in semaleman tapi sayangnya ga jadi dibacain, sia-sia banget

0 komentar:

Posting Komentar

 

malikussh Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo